Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Petir Berpotensi di Sejumlah Wilayah
Awan mendung (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa daerah di Aceh akan mengalami cuaca hujan, bahkan ada yang disertai dengan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini cukup banyak daerah di Aceh yang diguyur hujan. Beberapa wilayah diperkirakan mengalami hujan petir, seperti Banda Aceh, Pidie, Pudie Jaya, dan Aceh Tengah.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Malam Hari Langit Berawan

Pada malam hari, sebagian besar akan mengalami cuaca berawan. Hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan, seperti Aceh Selatan, Aceh Singkil. Aceh Tengah, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, dan Subulussalam. Beberapa daerah berpotensi hujan petir, yaitu Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya.

Dini hari, cuaca berawan terjadi di berbagai wilayah. Hanya wilayah Sabang yang akan hujan, itu pun dalam intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!