Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadalah terhadap Hujan Petir
Awan gelap (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di berbagai wilayah Aceh.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sejumlah wilayah diperkirakan cerah berawan. Akan tetapi, beberapa daerah yang diperkirakan hujan ringan, seperti Langsa, Gayo Lues, Aceh Tengah, Aceh Jaya, Aceh Besar. Sementara, Simeulue diperkirakan hujan sedang.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Hujan Petir

Pada siang hari, berbagai wilayah diguyur hujan. Beberapa di antaranya bahkan disertai petir, seperti Bener Meriah, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Malam hari, rata-rata wilayah Aceh akan berawan. Namun, tak sedikit pula yang diperkirakan hujan ringan, sepreti Lhokseumawe, Langsa, Subulussalam, Sumeulue, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, dan Aceh Singkil.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 27 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 100 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!