Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Mengguyur Semua Wilayah, Waspadalah dengan Hujan Petir
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan, terutama pada siang hari. Sebagian besar berintensitas lebat dan disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh masih berawan dan cerah berawan. Daerah yang akan diguyur hujan adalah Aceh Singkil, Banda Aceh, Bener Meriah, Pidie, dan Sabang. Hujan akan terjadi dengan intensitas ringan.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Terjadi di Semua Wilayah

Pada siang hari, semua wilayah Aceh akan diguyur hujan, mulai dari intensitas ringan hingga lebat dan berpetir. Daerah yang akan mengalami hujan petir, antara lain Aceh Barat, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireun, Sabang, dan Simeulue.

Malam hari, hujan ringan terjadi di sejumlah wilayah dengan Subulussalam mengalami hujan petir. Daerah lain diperkirakan berawan. Daerah yang diperkirakan mengalami hujan ringan adalah Sabang, Gayo Lues, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait