Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Guyur Sebagian Besar Wilayah Aceh Malam Hari
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca di Aceh beragam. Cukup banyak daerah yang cerah, tetapi ada pula yang diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini banyak daerah di Aceh yang bercuaca cerah. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa wilayah, seperti Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, dan Aceh Utara. Sementara, Aceh Tamiang berpotensi hujan lebat.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah

Pada siang hari, cuaca di beberapa wilayah Aceh cerah dan berawan. Wilayah yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Malam hari, cukup banyak wilayah yang diguyur hujan ringan. Namun, beberapa daerah akan cerah dan cerah berawan, seperti Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Singkil, Nagan Raya, Sabang, dan Simeulue.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!