Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Guyur Sebagian Besar Wilayah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini mengalami cuaca berawan dan hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan ringan, seperti Aceh Selatan, Aceh Singkul, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Banda Aceh, Nagan Raya, Sabang, Simeulue, dan Subulussalam.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Hujan Ringan

Pada siang hari, langit Aceh masih didominasi berawan dan hujan ringan. Daerah yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Subulussalam.

Malam hari, semakin banyak wilayah Aceh yang akan diguyur hujan, baik intensitas ringan maupun sedang. Wilayah yang bercuaca berawan, antara lain Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireun, Langsa, dan Lhokseumawe.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!