Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Akan Guyur Sebagian Besar Wilayah pada Malam Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini banyak daerah yang akan berawan. Namun, cuaca diprediksi berubah saat malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan diperkirakan tidak terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah akan berawan dan cerah berawan.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Banyak Daerah

Siang hari, cuaca berawan masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Beberapa daerah bahkan diprediksi cerah. Hujan masih tidak terjadi ketika siang hari.

Malam hari, banyak daerah di Tanah Rencong yang diperkirakan diguyur hujan ringan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!