Info BMKG 31 Mei: Cuaca Aceh Cerah Berawan pada Pagi Hari
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa daerah di Aceh hari diperkirakan mengalami hujan. Namun, tak sedikit daerah yang cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Hanya Aceh Barat yang diprediksi diguyur hujan.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Ringan Guyur Aceh Ketika Malam

Pada siang hari, cuaca di Aceh sebagian besar akan hujan. Tak sedikit pula yang akan mengalami hujan petir, antara lain Gayo Lues, Lhokseumawe, dan Aceh Tenggara.

Malam hari, hujan ringan masih akan mengguyur sebagian besar wilayah Aceh. Meski begitu, tak ada wilayah yang akan mengalami hujan petir. Meski begitu, beberapa daerah diperkirakan cerah berawan, antara lain Aceh Barat, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bireun, Gayo Lues, dan Pidie.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 34 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait