Ria Ricis Dikabarkan Segera Menikah dengan Pria Asal Aceh
Ria Ricis (IG/@ricis1795)

Bagikan:

ACEH - Youtuber dan pemain film, Ria Ricis, mengaku telah siap menikah di tahun 2021. Hal itu diungkapkan Ricis di kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

"Ya kan mau seperti Uma Oki, istri saleha, Mbak Oki kan contoh di depan mata. Jadi aku contoh dari keluargaku dulu," ujarnya dikutip Selasa, 7 September.

Ricis menjadikan kakaknya sebagai role model dan ingin menjadi istri solehah seperti Oki.

Video itu membuat warganet percaya bahwa Ricis akan segera menikah. Apalagi beredar undangan bertuliskan nama asli Ria Ricis, Ria Yunita, dan Teuku Rushariandi di media sosial.

Dalam undangan itu, tertulis juga tanggal 26 September 2021 dan lokasi di Tangerang Selatan.

Calon Suami Ria Ricis dari Aceh

Suami Oki Setiana Dewi sekaligus manajer Ria Ricis pernah mengatakan acara lamaran adik ipar akan digelar akhir September 2021.

"Insyaallah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang," kata Ory.

Lantas siapakah Teuku Ryan yang dikabarkan sebagai calon suami Ria Ricis? Pria kelahiran 1998 ini juga diketahui pernah bekerja sebagai seorang pegawai bank BUMN.

Teuku Ryan berasal dari Aceh ini lulus pendidikan sarjana di Universitas Syiah Kuala dan melanjutkan jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dia disebut-sebut memiliki bisnis kos-kosan. Akhir-akhir ini, Ria Ricis juga sering tampil kolaborasi dengan Teuku Ryan. Sehingga banyak warganet yang mendoakan keduanya menikah segera.

Artikel ini telah tayang dengan judul Beredar Undangan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Siapa Dia? Selain pernikahan Ria Ricis, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!