Digelar Intim, Tanggal Pernikahan Ariana Grande Tak Diketahui
Ariana Grande mencium Gomez (Instagram/@arianagrande)

Bagikan:

ACEH – Di dunia hiburan internasional, dikabarkan penyanyi Ariana Grande telah menikah dengan tunangannya, Dalton Gomez.

Dilansir People, Selasa, 18 Mei, tanggal pernikahan mereka tidak diketahui. Namun, berita pernikahan tersebut dibagikan oleh pihak Grande dengan tambahan sejumlah informasi.

“Pernikahannya sederhana dan intim—kurang dari 20 orang. Ruangannya penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Pasangan dan kedua keluarga sangat bahagia.”

Ariana Grande Pernah Satu Projek dengan sang Suami

Upacara pernikahan pasangan bahagia ini dikabarkan digelar di rumah mereka di Montecito, California.

Grande diketahui mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez, agen real estate, pada Desember lalu. Melalui sebuah unggahan Instagram, pelantun 34+35 ini membagikan foto tangannya yang mengenakan cincin.

Kemunculan pertama Gomez adalah dalam video musik Stuck with U yang dinyanyikan Grande bersama Justin Bieber pada Mei 2020.

Diketahui bahwa setelah mereka mulai berkencan pada Januari 2020 dan menghabiskan masa pandemi di rumah Ariana Grande yang ada di Los Angeles.

Grande juga terhitung jarang membagikan foto bersama Gomez. Pada April lalu, dia mengunggah foto bersama Gomez dan menulis, “!!! hati saya kekasih saya!!! terima kasih sudah menjadi dirimu.”

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Ariana Grande dan Dalton Gomez Menikah, Digelar di Rumah dalam Suasana Intim. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!