Lee Minho Menikahi Perempuan Asal Jawa Tengah, Mas Kawinnya Apartemen dan Berlian
Undangan Pernikahan Lee Minho (Foto: IG @pekalonganinfo)

Bagikan:

ACEH - Lee Minho menjadi buah bibir warganet beberapa waktu lalu setelah tersebar kabar pernikahan Lee Minho dengan perempuan asal Batang, Jawa Tengah, bernama Puput Norma Destya. Namun, apakah pria ini adalah si Gu Jun Pyo dalam Boys Before Flowers?

Lee Minho Menikahi Perempuan Asal Jawa Tengah

Video pernikahan menunjukkan bahwa Putri Norma Destya ternyata memang menikah dengan Lee Minho. Namun, orang ini bukanlah selebritas terkenal asal Negeri Gingseng yang digilai oleh perempuan-perempuan Indonesia. 

"Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu, 19 Juni. Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu," tulis akun Instagram @pekalonganinfo, dikutip VOI.

Mas Kawin Lee Minho 

Lee Minho yang baru saja menikah ini juga berasal dari Korea Selatan. Meski bukan pemeran Gu Jun Pyo, Lee Minho yang menikah di Jawa Tengah ini tetap menarik perhatian warganet karena mas kawin yang diberikan. 

"Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu dalam video yang diunggah akun Instagram @pekalonganinfo.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Pernikahan Lee Minho dengan Gadis Batang, Jateng, Bikin Warganet Penasaran.

Selain pernikahan Lee Minho, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.