Mengenal Zakry Sullisto, Suami Velove Vexia yang Berasal dari Aceh
Velove Vexia - Zakry Sullisto (Instagram @vaelovexia)

Bagikan:

ACEH – Warganet terkejut dengan unggahan aktris Velove Vexia pada Senin, 23 November. Melalui akun Instagram, aktris cantik ini mengumumkan kalau dirinya telah menikah pada 11 November. Siapakah suami Velove Vexia ini?

Zakry Sullisto. Pria yang langsung jadi sorotan warganet. Tidak banyak hal yang bisa diketahui dari media sosialnya. Akun tersebut bahkan hanya memiliki 392 pengikut.

Siapakah Suami Velove Vexia?

Zakry merupakan seorang pengusaha asal Aceh yang juga memimpin sebuah perusahaan di Jakarta. Ia adalah keponakan dari Suryo B. Sullisto, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2010—2015.

Velove juga tidak pernah mempublikasikan hubungannya bersama Zakry di media sosial.

Pernikahan mereka juga diadakan secara tertutup, yaitu di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Dalam foto yang dibagikan, Velove terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Zakry menggunakan baju dan peci berwarna hitam.

Dikutip VOI dari Bazaar, Velove disebut merencanakan pernikahan pada tahun lalu namun karena kondisi pandemi, hal itu ditunda.

“Yang terakhir,” tulis Velove di bagian keterangan foto pada Selasa, 23 November. Postingan itu langsung menuai komentar dari sesama rekan figur publik.

Artikel ini telah tayang dengan judul Siapa Zakry Sullisto? Ini Profil Pria yang Menikahi Velove Vexia.

Selain suami Velove Vexia, ikuti berita info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!