Penasaran Kriteria Suami Natasha Wilona? Ini Pengakuannya
Natasha Wilona (Foto: IG @natashawilona12)

Bagikan:

ACEH – Kabar kedekatan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya membuat warganet berharap keduanya berjodoh. Kedua orang ini mulai tampil bersama pada tahun 2019.

Ketika itu Kevin bersama Marcus Fernaldi Gideon menjadi tamu dalam video blog (vlog) untuk kanal Youtube milik Natasha Wilona. Natasha akhirnya mengungkap fakta terkait kedekatannya dengan Kevin. Tak disangka, dia ternyata menampik isu hubungan asmara antara dirinya dengan Kevin.

"Kalau sama Kevin kan temanan. Pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng, sering ada video bareng. Jadi banyaklah yang support kita," ungkap Natasha dikutip VOI dari kanal YouTube Cobaz TV.

Mengenal Kriteria Suami Natasha Wilona

Meski banyak yang sudah salah sangka terhadap kerja sama Natasha dengan Kevin, si aktris cantik menanggapinya secara positif. Terlebih lagi, hal tersebut bukan pertama kali dia dijodohkan dengan teman kolaborasinya di YouTube.

"Aku kolaborasi sama siapa pun, tiba-tiba ada couple fanbase-nya. Kalau aku lihat dari sisi positif. Itu adalah bentuk dukungan dari fan aku," kata Nathasa Wilona.

Selain Kevin, Natasha Wilona juga pernah dijodohkan oleh warganet dengan Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara. Ketika itu, Natasha diberi mobil oleh Melvin. Diketahui kemudian, Melvin ternyata sudah lama menjadi pengikut Natasha di Instagram.

Kalau bukan Kevin Sanjaya atau Melvin Tenggara, lalu siapa lelaki yang bisa memikat hati Natasha Wilona? Usai menghadiri pernikahan Ria Ricis, Wilona akhirnya membeberkan kriteria suami idamannya. Dia berharap mendapatkan pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Apa ya, mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," katanya.

"Ya prinsip itu yang aku bilang tadi, berprinsip. Salah satunya punya prinsip dalam hidup, prinsip dalam berteman, prinsip dalam agamanya, prinsip dalam keluarganya. Karena kalau begitu dia setidaknya bisa membimbing dan mengarahkan," tandas Natasha Wilona.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bukan Kevin Sanjaya atau Melvin Tenggara, Ini Kriteria Suami Idaman Natasha Wilona.

Selain kriteria suami Natasha Wilona, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!