Kabar Duka, Ayah YouTuber Ria Ricis Meninggal Dunia
Ria Ricis dan sang ayah (Instagram)

Bagikan:

ACEH – Ayah dari YouTuber Ria Ricis meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni. Ria akhirnya bisa mengetahui kabar duka tersebut setelah sebelumnya sempat sulit dikabari karena sedang bersama timnya di daerah Flores, NTT, yang susah sinyal.

Setelah mengetahui kabar tersebut, Ricis mengunggah kebersamaannya bersama sang ayah. Bagi Ria, kepergian sang ayah seperti mimpi buruk.

"Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya," tulis Ria dalam akun @riaricis1795, Sabtu, 5 Juni.

Ria Ricis Minta Maaf kepada sang Ayah

Dalam unggahannya, YouTuber 25 tahun itu juga meminta maaf karena tak bisa mendampingi saat-saat terakhir sang ayah. Ia mengatakan, segera bergegas mengurus kepulangannya ke Jakarta.

"Pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah," tulisnya.

Ria mengaku tidak pernah dimarahi oleh ayahnya. Ia juga meminta doa untuk ayah tercintanya.

"Sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya. papa udah tenang. innalilahi wainailahi rojiun," ucapnya.

Diketahui, ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni.

Menurut Oki, sang ayah baru diketahui meninggal dunia pada pagi hari di kamar tidurnya. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Sabtu, 5 Juni. 

Pagi ini, Ria Ricis pun diketahui sudah berada di bandara untuk pulang ke Jakarta dan langsung ke pemakaman ayahnya.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Akhirnya Tahu Sang Ayah Tiada, Ria Ricis: Pah Maafin Adek Nggak Ada di Rumah. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!