Cuaca Aceh Hari Ini: Serambi Mekah Akan Hujan Ringan dan Berawan
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini sebagian mengalami hujan, tapi ada pula yang berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan ringan. Beberapa daerah tersebut adalah Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Gayo Lues, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Subulussalam. Daerah lain diperkirakan berawan.    

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan dan Berawan

Pada malam hari, beberapa daerah akan diguyur hujan ringan. Sebagian besar wilayah Aceh akan berawan. Daerah yang akan hujan, antara lain Simuelue, Langsa, Gayo Lues, Bener Meriah, dan Aceh Tenggara.

Dini hari, hujan ringan dan hujan sedang akan terjadi di beberapa daerah. Wilayah yang berpotensi hujan ringan adalah Aceh Tengah, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Selatan, dan Aceh Singkil. Wilayah yang akan hujan sedang adalah Simeulue, Nagan Raya, dan Aceh Barat.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!