Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Seluruh Wilayah, Beberapa Daerah Disertai Petir
Awan hitam (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa wilayah di Aceh akan mengalami cuaca cerah berawan. Namun, sebagian besar wilayah akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Hanya beberapa daerah saja yang akan hujan ringan, seperti Subulussalam dan Aceh Tamiang.  

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Merata di Seluruh Daerah

Pada siang hari, hujan turun di semua wilayah dalam berbagai intensitas. Beberapa daerah diperkirakan mengalami hujan petir, seperti Subulussalam, Pidie, Lhokseumawe, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Tengah, dan Aceh Barat Daya.

Malam hari, hujan di berbagai wilayah mereda. Ada yang berawan, cerah berawan, dan berawan. Hanya Aceh Singkil, Aceh Tenggara, dan Simeulue yang masih diguyur hujan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!