Perkiraan Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca Aceh hari ini cukup banyak yang mengalami hujan. Beberapa daerah akan mengalami hujan lebat.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini Aceh akan mengalami beberapa cuaca, yaitu cerah berawan, berawan, dan hujan ringan.Wilayah yang diperkirakan mengalami hujan ringan, antara lain Sabang, Langsa, Banda Aceh, dan Aceh Jaya.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan pada Siang Hari

Pada siang hari, curah hujan di Aceh meningkat. Sebagian besar wilayah Serambi Mekah akan diguyur hujan. Beberapa daerah diprediksi mengalami hujan lebat, seperti Gayo Lues dan Aceh Barat Daya.

Malam hari, hujan di sebagian daerah mereda. Ada wilayah yang bercuaca cerah berawan, ada yang berawan. Namun, masih ada daerah yang diguyur hujan ringan, seperti Langsa, Aceh Tenggara, Aceh Tamiang, dan Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!