Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Daerah Hujan, tetapi Dominan Cerah Berawan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan bercuaca cerah berawan, bahkan cerah. Namun, beberapa wilayah diprediksi hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari banyak daerah yang akan cerah. Beberapa wilayah akan cerah berawan dan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan dengan Sedikit Hujan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih dialami berbagai daerah. Namun, ada beberapa wilayah yang akan hujan ringan, antara lain Aceh Jaya, Aceh Tenggara, Aceh Utara, Gayo Lues, dan Pidie Jaya.   

Malam hari, cuaca cerah berawan masih terjadi di berbagai wilayah. Daerah yang akan hujan ringan, antara lain Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Langsa, Nagan Raya, Pidie Jaya, dan Simeulue.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!