Serial "The Witcher" Mulai Musim Kedua Desember Tahun Ini
Poster The Witcher (Netflix)

Bagikan:

ACEH - Serial orisinal Netflix, The Witcher akan melanjutkan pengisahan mereka melalui musim kedua.

Baru-baru ini, Netflix dan CDPR menyelenggarakan WitcherCon untuk memberi informasi terbaru berkaitan dengan serial The Witcher. Selain musim kedua, mereka juga menghadirkan versi anime yang akan dirilis.

Sinopsis Serial The Witcher

The Witcher musim kedua mengisahkan Ciri yang mulai menjalani berbagai pelatihan untuk menjadi petarung hebat.

“Ciri akan mulai berlatih, dan ini menjadi salah satu motivasi utamanya,” kata Freya Allan sebagai pemeran Ciri.

Henry Cavill juga mengungkapkan perbedaan yang dirasakan saat berakting dalam musim kedua The Witcher. Menurut dia, perkembangan karakternya mulai terasa dimana dia menjadi sosok yang lebih intelektual dan banyak berpikir.

The Witcher juga memiliki beberapa karakter baru yang bisa dijumpai lewat musim keduanya yakni Adjoa Andoh, Cassie Clare, Liz Carr, Simon Callow, Graham McTavish, Kevin Doyle, dan Chris Fulton.

“Saya tahu banyak penggemar menantikan bertemu dengan Philippa, Codringher dan Fenn, Rience, serta Nenneke. Ada begitu banyak, namun bagi saya Vesemir adalah sosok yang paling saya nantikan untuk ditemui penonton. untuk Anda jumpai,” kata Lauren Schmidt Hissrich.

Musim kedua The Witcher akan dirilis pada 17 Desember mendatang di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Musim Kedua Serial The Witcher Tayang Desember.

Selain musim kedua The Witcher, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!