Rencana Musim Kedua Serial TV "All of Us Are Dead"
Lee JQ (Netflix)

Bagikan:

ACEH - Serial TV All of Us Are Dead berpotensi ke musim kedua. Serial TV ini menempati peringkat pertama Top 10 Netflix sehari setelah dirilis. All of Us Are Dead mengisahkan sekumpulan anak SMA yang terjebak di sekolah di tengah serangan zombie.

“Jika musim pertama (All of Us Are Dead) terus populer dalam jangka panjang, maka itu menjadi pijakan untuk musim kedua,” ungkap Lee JQ, sutradara All of Us Are Dead, dikutip VOI dari Korea Herald.

BACA JUGA:


“Secara pribadi, saya ingin membuat musim kedua tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi secara resmi sejauh ini,” terang Lee JQ.

Beberapa Adegan All of Us Are Dead Ikonik

Beberapa adegan All of Us Are Dead menjadi ikonik dan diberbincangan, salah satunya adalah saat Lee Cheong San (Yoon Chan Young) terlihat jatuh bersama Gwi Nam (Yoo In Soo).

“Ada banyak yang tidak bisa menerima hal tersebut tapi akan ada penggemar yang senang dengan adegan ini. Kami punya rencana tapi sulit membagikannya di sini,” jawabnya tegas.

Terlepas dari hal tersebut, Lee JQ punya bayangan mengenai nasib karakter dalam serial TV Korea Selatan ini.

“Saya punya gambaran ketika membayangkan apa yang terjadi dengan aktor lain, termasuk Cheong San jika mereka tampil di musim kedua. Saya ingin menambahkan plot twist lebih banyak daripada musim pertama,” kata Lee JQ.

Adegan Lee Cheong San adalah salah satu adegan yang membuat Lee JQ menangis. Dia mengatakan, sosok Cheong San merupakan anak yang dewasa, tetapi tertekan dengan pilihan yang ia punya.

Bayangan Musim Kedua All of Us Are Dead

Sementara itu, Lee JQ sudah membayangkan rencana dan kisah untuk musim berikutnya. Berbeda dari konsep musim pertama, All of Us Are Dead musim kedua akan berfokus kepada grup zombie.

“Jika musim pertamanya menampilkan perbandingan dan kontras tentang bagaimana orang dewasa dan murid-murid bertahan di tengah wabah zombie, saya ingin menunjukkan perbandingan antara grup manusia dan grup zombie di musim kedua,” jelas Lee JQ.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bukan Anak SMA, Sutradara Ungkap Rencana Plot Musim Kedua All of Us Are Dead.

Selain musim kedua All of Us Are Dead, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.

Terkait