Serial "Squid Game" Akan Lanjut ke Musim Kedua, Kapan Bisa Dinikmati?
Squid Game (Netflix)

Bagikan:

ACEH – Kabar baik untuk para penikmat serial tv. Sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa Squid Game berkemungkinan berlanjut ke musim kedua. Dalam wawancara Associated Press, Hwang Dong Hyuk menilai ada banyak cinta dari khalayak kepada serial Squid Game.

“Ada banyak permintaan dan keinginan dan cinta untuk musim kedua (Squid Game). Rasanya kami tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya saat ini,” terang Hwang Dong Hyuk pada Senin, 8 November.

Cerita pertama serial ini dibuat selama 10 tahun. Untuk kelanjutannya, Hwang Dong Hyuk tidak ingin gegabah dalam membagikan ceritanya.

“Terlalu cepat mengatakan kapan (Squid Game) dirilis tetapi saya bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun akan kembali untuk membuat sesuatu kepada dunia,” terang Hwang Dong Hyuk.

Kilas Balik Squid Game

Sebelumnya, Hwang Dong Hyuk selalu mengatakan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk kelanjutan serial Squid Game. Untuk pertama kalinya jawaban tersebut berubah seiring dengan kepopuleran Squid Game.

Squid Game merupakan serial yang menceritakan Gi Hun (Lee Jung Jae) dan sekelompok orang yang mengikuti permainan untuk memenangkan 456 juta won.

Sejak pertama dirilis, Squid Game menempati urutan pertama Top 10 Netflix selama berminggu-minggu. Netflix juga menyatakan serial ini sudah disaksikan 111 juta dan menjadi angka terbesar sepanjang perilisan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sutradara Bocorkan Squid Game Lanjut ke Musim Kedua.

Selain Squid Game musim kedua, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!