Inilah 5 Hal Menarik dari The Witcher Season 2
The Witcher (Netflix)

Bagikan:

ACEH – Para penikmat The Witcher bersiaplah dengan musim dari serial tv ini. Seperti sebelumnya, The Witcher season 2 kembali membawakan kisah sihir yang berpadu dengan monster dan takdir.

Jika Anda penasaran dengan garis besar serial tv ini, berikut ini telah tim VOI kumpulkan lima hal yang perlu Anda ketahui The Witcher musim kedua.

Hal Menarik dari The Witcher Season 2

  1. Pertemuan Geralt dan Ciri

Geralt (Henry Cavill) menyambut seorang anak bernama Ciri (Freya Allan) yang disebut menjadi sebagai penerus kerajaan Cintra. Ciri bertemu Geralt di tengah pengejaran pasukan Nilfgaard kemudian mereka pergi bersama.

Lewat musim terbarunya, penonton akan melihat bagaimana Geralt dan Ciri mulai memahami satu sama lain.

  1. Kabar Yennefer

Yennefer berpisah dari Geralt dan menghadapi pasukan Nilfgaard. Geralt terus mencari Yennefer namun tampaknya pencarian itu terus berlanjut di musim kedua serial tv ini. Apakah Yennefer meninggal dunia?

  1. Masa Kecil Geralt

Geralt dan Ciri pergi ke Kaer Morhen, tempat ia tinggal saat kecil yang dijadikan persinggahan para witcher. Mereka bertemu dengan beberapa witcher yang mengubah hidup dan perjalanan mereka.

  1. Kekuatan Ciri

Ciri yang kabur dari pasukan Nilfgaard berhasil lolos dengan menggunakan sebuah kekuatan. Akan tetapi Ciri belum sepenuhnya mengerti dengan kemampuan yang dia miliki. Bersama Geralt, Ciri akan mencari jawaban dari kekuatan misterius yang ia gunakan.

  1. Produksi yang Sempurna

Selain ceritanya yang berkembang, The Witcher musim kedua memiliki grafis yang lebih baik dari musim pertama. Beberapa karakter dan monster baru akan hadir menjadi kejutan dalam perjalanan Geralt dan Ciri.

Dilansir Deadline, serial The Witcher sukses meraup 142 juta penonton dalam waktu tiga hari. Angka ini membuktikan bahwa serial The Witcher dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Kini, seluruh episode The Witcher musim kedua bisa disaksikan melalui Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Hal Baru dari Kisah The Witcher Season 2.

Selain The Witcher season 2, ikuti berita serta info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.