Sedikit Bocoran, Inilah Fakta-Fakta Serial "Loki" yang Mulai Tayang Pekan Ini
Loki (Twitter/@DisneyD23)

Bagikan:

ACEH – Pada 9 Juni kemarin, Disney menghadirkan serial baru berjudul Loki. Disney mencoba menyajikan sesuatu yang baru dari Loki sehingga serial ini patut dinantikan para penggemar film, terutama buatan Marvel.

Sejumlah fakta akan menjadi panduan para penggemar dalam menyaksikan serial Loki. Apa saja?

Fakta-Fakta Serial Loki

1.    Penjahat

Karakter Loki tetap diperankan oleh Tom Hiddleston dan ia tetap menjadi tokoh penjahat atau villain. Hal tersebut dilakukan karena serial ini akan mengambil latar waktu setelah film The Avengers: Endgame.

Dengan begitu, karakter ‘baik’ Loki tidak akan ditampilkan dan Disney memilih karakter Loki yang jahat sebagai tokoh utama.

2.    Banyak Versi

Menurut penuturan Hiddleston, logo Loki yang ada di versi serial Disney+ merupakan indikasi bahwa Loki bisa berubah dalam karakter apa saja.

Ini menceritakan, Loki bisa menyamar menjadi siapa pun dan penonton bisa tertipu dengan tampilannya.

3.    Gender

Menilik unggahan Disney di media sosial, Loki menulis jenis kelaminnya sebagai gender fluid atau tidak pasti.

“Memang selalu begitu. Loki sebagai karakter memiliki identitas dan cakupan yang luas. Dia selalu menjadi karakter yang Anda tidak bisa taruh di sebuah kotak, tidak bisa ditaruh,” katanya, dilansir Reuters, Rabu, 9 Juni.

4.    Perbaikan

Organisasi TVA (Time Variance Authority) mencoba menangkap Loki karena dia bermain dengan waktu. Loki melakukan perjalanan waktu untuk memperbaiki kerusakan linimasa di mana ia adalah penyebabnya.

Kehadiran TVA dalam serial Loki menjadi kemunculan pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

5.    Ada Musim Kedua

Rumor soal musim kedua Loki telah muncul sejak awal tahun 2021. Meskipun saat itu musim pertamanya baru mulai, kreator Michael Waldron telah ditunjuk Disney untuk mengerjakan bagian kedua.

Dengan ini, Waldron memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi cerita Loki lebih luas lagi.

Sebelumnya, Tom Hiddleston memberi kejutan dengan mengumumkan kalau “Rabu adalah Jumat yang baru” melalui kanal YouTube Marvel Entertainment.  

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul 5 Fakta Penting yang Harus Diketahui Tentang Serial Loki Rilis 9 Juni. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!