Kabar Gembira, "Money Heist" Musim Terakhir Bagian Kedua Segera Hadir
Money Heist (Netflix)

Bagikan:

ACEH – Kabar gembira datang untuk para penikmat Money Heist. Bagian kedua dari musim terakhir serial tv ini segera hadir. Trailer terakhirnya telah dirilis pada Rabu, 3 November.

Melanjutkan bagian pertama, Money Heist Part 5 bagian kedua menghadirkan kisah setelah Profesor (Alvaro Morte) dan para anggota menghadapi kepergian salah satu teman mereka, Tokyo (Ursula Corbero).

Sementara, kehadiran musuh kelompok lain membahayakan nyawa mereka di Bank Spanyol. Oleh sebab itu kelompok tersebut mesti menyelesaikan misi dan keluar dari gedung sebelum terkepung.

Mengintip Trailer Money Heist Musim Terakhir Bagian Kedua

Dalam trailer berdurasi satu menit ini tampaklah adegan-adegan intens dan menegangkan, salah satu adegan tersebut adalah eksekusi para perampok di depan sekelompok bersenjata api.

Tampak pula Profesor yang tengah disambut oleh para pendukungnya dan kelompok perampok serta tentara yang berlawanan satu sama lain.

Awalnya, serial tv Money Heist dibuat untuk dua bagian saja, tetapi karena setelah diakuisisi Netflix pada tahun 2017, serial ini mulai diterima oleh penggemar di seluruh dunia. Serial ini juga memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Emmy Awards ke-46.

Selain Álvaro Morte, Money Heist Part 5 Volume 2 turut diperankan Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Rodrigo de la Serna, Najwa Nimri, dan lainnya. Money Heist Part 5 Volume 2 bisa kalian saksikan mulai 3 Desember secara eksklusif di Netflix. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Titik Akhir Perjuangan Para Perampok di Money Heist Part 5 Volume 2.

Selain Money Heist, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!