Info BMKG 27 Mei: Cuaca Aceh Hujan pada Siang Hari
Ilustrasi hujan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan diguyur hujan. Akan tetapi, ada pula yang cerah berawan, bahkan cerah, pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh cerah berawan dan cerah. Akan tetapi, ada daerah yang diprediksi mengalami hujan petir, yaitu Sabang.

Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Terjadi pada Siang Hari  

Pada siang hari, cuaca hujan terjadi secara merata di Aceh. Sebagian besar hujan ringan, namun ada pula yang hujan lebat dan disertai petir. Daerah yang tidak diguyur hujan, antara lain Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Malam hari, cukup banyak daerah yang akan berawan. Namun, masih ada beberapa daerah yang diperkirakan mengalami hujan dalam intensitas ringan, antara lain Sabang, Nagan Raya, Banda Aceh, Aceh Tenggara, dan Aceh Tengah.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 sampai 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait