Prakiraan Cuaca Aceh 19 April, Waspadai Hujan Petir
Ilustrasi langit berawan gelap (unsplash)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa kabupaten/kota di Aceh hari ini akan diguyur hujan, bahkan ada yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini sejumlah daerah akan mengalami hujan ringan, seperti Simeulue, Sabang, Nagan Raya, Langsa, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tamiang, dan Aceh Barat Daya. Daerah yang diperkirakan mengalami hujan petir, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, dan Subulussalam.

Prakiraan cuaca BMKG, hujan reda pada dini hari

Pada malam hari, jumlah daerah yang diguyur hujan menurun, seperti Sabang, Langsa, Bireun, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tamiang, Aceh Jaya, dan Aceh Barat. Cuaca di daerah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan. 

Dini hari, hampir semua wilayah cerah berawan. Beberapa wilayah bahkan diperkirakan cerah. Daerah yang kemungkinan diguyur hujan, antara lain Aceh Tenggara dan Sabang.

Suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 sampai 100 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!