Telkom Hadirkan Sobat IndiHome untuk Masyarakat yang Ingin Penghasilan Tambahan
Sobat IndiHome (telkomkti.com)

Bagikan:

Penggunakan gawai dan internet semakin masif dilakukan terkait aktivitas ekonomo. Menyikapi hal tersebut, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. membuka peluang optimalisasi produktivitas masyarakat dengan membuat program Sobat Indihome.

"Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome,” ungkap Edie Kurniawan, Vice President Marketing Manajement Telkom, di Jakarta, Selasa, 13 April.

Sobat Indihome diluncurkan pada Februari 2020. Sejak saat itu, sudah ada 31 ribu orang yang bergabung. Orang-orang tersebut mendapatkan tambahan penghasilan ratusan ribu sampai jutaan rupiah per bulan.

“Rekor total pendapatan tertinggi selama 2020 mencapai Rp49 juta dan Rp44 juta, peraihnya seorang wiraswasta dan guru asal Demak, Jawa Tengah,” terang Edie.

Sistem kerja Sobat IndiHome

Sobat IndiHome adalah program Telkom yang mengakomodasi masyarakat pencari tambahan penghasilan dengan menjadi agen digital Sobat IndiHome.

Caranya cukup mudah, yaitu menyebarkan kode referral registrasi IndiHome melalui akun media sosial atau jejaring pesan singkat, misalnya WhatsApp. Saat ada yang mendaftarkan diri sebagai pelanggan IndiHome menggunakan kode referral yang dibagikan, Sobat IndiHome mendapat poin.

Poin tersebut nantinya bisa dikonversi ke bentuk uang rupiah. Saat pelanggan tersebut membayar tagihan bulanan, Sobat IndiHome kembali mendapatkan poin sehingga poin dan penghasilan terus mengalir setiap bulan.

“Intinya, siapa saja yang ingin mendapat penghasilan tambahan, bisa gabung. Bagi yang selama ini sudah familiar dengan penjualan online, pengalamannya akan sangat bermanfaat," terang Edie.

Bagi yang ingin meningkatkan ekonominya, pendaftaran bisa dilakukan melalui website https://sobat.indihome.co.id dengan meng-klik alamat pendaftaran. Informasi mengenai Sobat Indihome bisa diakses di website dan akun Instagram @sobatindihome_id.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!