Cuaca Aceh Hari Ini: Banyak Daerah Berawan, tetapi Hujan Ringan Turun di Sebagian Wilayah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

Aceh - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak daerah di Aceh yang akan berawan. Namun, hujan ringan juga akan mengguyur sebagian wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi sebagian besar wilayah berawan. Beberapa daerah akan cerah berawan, seperti Sabang, Pidie, Jaya, Pidie, Nagan Raya, Aceh Besar, dan Aceh Barat. Hujan tidak terjadi pada pagi hari.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Sebagian Wilayah  

Pada siang hari, hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, antara lain Lhokseumawe, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Tenggara, dan Aceh Tengah.

Malam hari, cuaca tak berbeda jauh. Sebagian besar wilayah akan berawan dan cerah berawan, tetapi hujan ringan akan terjadi. Daerah yang akan diguyur hujan antara lain Subulussalam, Langsa, Gayo Lues, Bireuen, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tenggara, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.