Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah dan Cerah Berawan, Cocok untuk Jalan-Jalan
Ilustrasi cerah (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari banyak daerah di Aceh cerah berawan dan cerah. Namun, hujan ringan akan terjadi di beberapa wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah akan berawan. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Subulussalam, Simeulue, Nagan Raya, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Cuaca Aceh, Cerah Berawan dan Cerah  

Siang hari, hujan tak terjadi di Tanah Rencong. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah. Beberapa daerah akan berawan dan cerah berawan.  

Malam hari, sebagian besar wilayah akan cerah berawan. Hujan akan turun di beberapa daerah dengan intensitas ringan, seperti di Subulussalam, Simeulue, Nagan Raya, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.