Cuaca Aceh Hari Ini: 23 November Langit Cerah Berawan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah akan berawan dan cerah berawan. Namun, hujan juga terjadi di sejumlah wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Beberapa darah akan berawan, tapi hujan tidak terjadi.

Cuaca Aceh Hari Ini Berawan dan Hujan Ringan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Namun, hujan diprediksi turun di sejumlah daerah, seperti Pidie Jaya, Subulussalam, Nagan Raya, Gayo Lues, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Utara, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, dan Aceh Tenggara.

Malam hari, sebagian besar akan berawan. Hujan ringan hanya terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Lhokseumawe, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!