Cuaca Aceh Hari Ini: Hampir Seluruh Aceh Cerah Berawan, kecuali Daerah Berikut
Cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hampir tak ada hujan terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan, bahkan cerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca diperkirakan cerah berawan di berbagai wilayah. Beberapa daerah akan cerah. Hanya Aceh Tamiang yang diperkirakan berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan Hanya di Beberapa Daerah

Pada siang hari, cuaca cerah berawan dan cerah masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Namun, hujan ringan diprediksi turun di Langsa dan Lhokseumawe.

Malam hari, hampir semua wilayah akan cerah berawan. Hanya ada beberapa daerah yang cerah. Wilayah yang diprediksi akan berawan adalah Aceh Tenggara, Aceh Utara, dan Bener Meriah. Dua daerah diperkirakan hujan ringan, yaitu Bireun dan Aceh Jaya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!