Cuaca Aceh Hari Ini: Terjadi Hujan Ringan pada Malam Hari
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan berawan dan cerah berawan. Cukup banyak daerah akan diguyur hujan pada malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan tak terjadi di Aceh. Sebagian besar wilayah akan berawan dan cerah berawan, beberapa wilayah bahkan cerah.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan Ringan pada Malam Hari

Pada siang hari cuaca cerah berawan dan berawan masih mendominasi. Namun, hujan ringan diperkirakan turun di beberapa daerah, seperti Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Utara, Aceh Tenggara, dan Aceh Tengah.      

Malam hari hujan diperkirakan terjadi di cukup banyak daerah. Hujan akan terjadi dalam intensitas ringan. Daerah yang akan diguyur hujan, antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, dan Gayo Lues.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!