Punya Riwayat Hipertensi, Wakil Ketua Banggar Terjatuh di Rapat Paripurna DPR
DOKUMENTASI ANTARA/Muhidin Mohamad Said

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar), Muhidin Mohamad Said, terjatuh di depan Ketua DPR, Puan Maharani, dalam Rapat Paripurna DPR RI. Muhidin terjatuh setelah menyampaikan laporan Banggar DPR terkait RAPBN tahun anggaran 2023.

Sekjen DPR, Indra Iskandar, menjelaskan bahwa terjatuhnya Muhidin diduga akibat hipertensi. Dia mengatakan, saat ini kondisi Muhidin sudah membaik. 

"Pak Muhidin tadi blackout sebentar dan jatuh namun bisa berdiri kembali. Info dari dokter bagian pelayanan medik beliau ada hipertensi," terang Indra, Kamis, 30 Juni, dikutip VOI

Wakil Ketua Banggar Lakukan Pengecekan Kesehatan

Meski demikian, Indra belum bisa memastikan kondisi terkini terkait kesehatan Muhidin. Dia menjelaskan, anggota Komisi V DPR itu perlu dilakukan cek kesehatan lebih lanjut untuk mengetahui  penyakit yang diderita Muhidin. 

"Saat ini sudah diobservasi lebih lanjut oleh klinik kami dan untuk memastikan tentu harus dengan MCU (medical check up)," kata Indra. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Wakil Ketua Banggar Muhidin Ambruk di Podium Paripurna DPR, Disebut Punya Riwayat Hipertensi.

Selain berita Wakil Ketua Banggar, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.