Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Seluruh Wilayah, Siapkan Perencanaan Matang Sebelum Bepergian
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan diprediksi terjadi di seluruh wilayah Aceh hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan ringan hingga sedang akan terjadi di beberapa daerah, antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bireuen, Gayo Lues, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, dan Simeulue.

Cuaca Aceh, Hujan di Mana-Mana

Saat siang hari, hujan ringan hingga lebat terjadi di hampir seluruh wilayah, tak sedikit daerah bahkan disertai petir. Daerah yang diprediksi tidak diguyur hujan hanya Subulussalam. Daerah tersebut akan berawan tebal.

Malam hari, hujan masih terjadi di hampir seluruh wilayah Tanah Rencong. Hanya Aceh Besar yang diprediksi tak diguyur hujan. Daerah tersebut diperkirakan berawan tebal.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.