Semifinal Liga Champions Antara Manchester City vs Real Madrid, Sejumlah Pemain Diragukan Berlaga
Manchester City versus Real Madrid. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

ACEH - Dini hari nanti akan tersaji laga besar Manchester City vs Real Madrid. Laga semifinal Liga Champions leg pertama di Stadion Etihad ini akan digelar pada Selasa, 26 April waktu setempat atau Rabu, 27 April WIB. Sayagnya, kedua tim kemungkinan tidak bertanding dengan kekuatan penuh masing-masing. 

Ini karena dua pemain Real Madrid, Casemiro dan David Alaba, kemungkinan belum akan diturunkan meski keduanya telah pulih dari cedera. 

Beberapa Pemain Diragukan Tampil dalam Laga Manchester City vs Real Madrid

"Ada tanda tanya untuk Alaba dan tanda tanya lebih besar terkait Casemiro," terang Ancelotti, dikutip VOI dari situs resmi Real Madrid.

"Casemiro berjuang keras untuk memulihkan diri dan dia sudah begitu dekat. Jika tidak bisa pulih untuk pertandingan besok, dia akan terlibat untuk laga selanjutnya," lanjutnya.

Di kubu tuan rumah, Kyle Walker dan John Stones diragukan tampil. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa kedua pemain tersebut sudah tak berlatih untuk waktu yang lama.

"(Status) mereka diragukan, mereka tidak berlatih sepekan terakhir, mungkin 10 hari, John sejak Brighton. Kami akan melihat bagaimana yang mereka rasakan, dan akan mengambil keputusan nanti," kata Guardiola seperti dilansir situs resmi City.

Badai Cedera Melanda City

Walker sudah menepi karena dibekap cedera pergelangan kaki sejak leg kedua perempat final di markas Atletico Madrid. Sementara, Stones mengeluhkan ketegangan otot selepas laga lawan Brighton & Hove Albion.

Tak hanya dua pemain itu, Kevin De Bruyne dan Nathan Ake juga masih dipantau kondisinya. Kedua pemain ini bermain dengan menahan rasa sakit saat City bertemu Watford beberapa waktu lalu.

Satu pemain yang sudah dipastikan absen dalam laga Manchester City versus Real Madrid adalah Joao Cancelo karena hukuman akumulasi kartu kuning.