Hattrick Karim Benzema Tundukkan Chelsea, Sebelum Laga Dia Masih Puasa
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, mencetak hat-trick ke gawang Chelsea di Liga Champions. (Foto: Instagram.com/@karimbenzema)

Bagikan:

ACEH - Real Madrid menundukkan Chelsea dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022. Dalam laga tersebut, Karim Benzema menjadi tokoh penting sebab berhasil mencetak ketiga gol kemenangan Madrid.

Dikutip VOI dari tbsnews.net, sebelum laga yang digelar di Stamford Bridge pada Kamis, 7 April itu Benzema ternyata tetap menjalankan ibadah puasa Ramadan. Pemain asal Prancis itu baru buka puasa 15 menit sebelum laga berjalan.

Karim Benzema Tetap Bermain Apik

Tugas sebagai penyerang utama Real Madrid tak membuat Karim Benzema meninggalkan kewajibannya  berpuasa pada bulan Ramadan. Performa Benzema di atas lapangan hijau tak menurun meski sebelumnya berpuasa. 

"Karim Benzema puasa sepanjang hari ini karena ini adalah bulan suci Ramadan bagi umat Islam di seluruh dunia," tulis laporan tbsnews.net.

"Ia berbuka puasa saat matahari terbenam, sekitar 15 menit sebelum kick off pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea," sambung laporan tersebut.

Puasa Ramadan Adalah Hal Penting bagi Benzema

Soal keputusannya untuk tetap berpuasa di tengah jadwal membela tim, Karim Benzema mengaku hal itu bukanlah masalah besar. Dia mengatakan, menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan sangat penting baginya.

"Itu tidak berpengaruh pada permainan saya. Ramadan adalah bagian dari hidup dan puasa adalah kewajiban dalam iman saya. Bagi saya itu sangat penting dan saya merasa baik ketika berpuasa," ucap Benzema.

Dengan tambahan tiga golnya itu, Karim Benzema telah mencetak 11 gol dan satu assist dalam delapan pertandingan di Liga Champions, demikian yang dilansir Transfermarkt.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cerita Religius Karim Benzema, Buka Puasa 15 Menit Sebelum Laga Chelsea Vs Real Madrid dan Kemudian Cetak Hat-trick.

Selain kisah Karim Benzema, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.