Rilis Film "Super Mario Bros" Ditunda hingga April 2023
Super Mario Bros (Foto: mario.nintendo.com)

Bagikan:

ACEH - Perilisan film Super Mario Bros ditunda hingga April 2023. Hal tersebut disampaikan oleh pembuat video game Jepang, Nintendo Co Ltd. Film tersebut sedianya rilis pada 21 Desember 2022.

Dikutip VOI dari Reuters, Nintendo menyampaikan tanggal rilis baru untuk Amerika Utara adalah 7 April 2023, sedangkan untuk Jepang adalah 28 April 2023. Film adaptasi gim Nintendo ini merupakan hasil kolaborasi antara pembuat gim dengan studio Universal dan Illumination Entertainment.

Penundaan Rilis Film Mario Bros Mengubah Tanggal Rilis Puss in Boosts

"Setelah berkonsultasi dengan Chris-san, (produser Chris Meledandri), mitra saya di Illumination pada film Super Mario Bros, kami memutuskan untuk memindahkan rilis global ke Musim Semi 2023," terang pembuat seri Super Mario Bros dan pemimpin Nintendo, Shigeru Miyamoto.

"Permintaan maaf saya yang terdalam, tapi saya berjanji itu akan sepadan dengan waktu kita menunggu," terang Shigeru, dikutip dari Antara, Selasa, 26 April.

Penundaan perilisan Super Mario Bros membuat Universal juga melakukan pemindahan tanggal rilis Puss in Boots: The Last Wish dari DreamWorks Animation untuk mengisi tanggal rilis 21 Desember.

Sekuel spin-off Shrek sebelumnya telah ditetapkan untuk diputar di bioskop pada 23 September. Setelah bertahun-tahun kehamilan, rencana untuk film animasi Super Mario Bros mulai mengapur pada tahun 2018, dengan Nintendo dan Universal mengumumkan kemitraan dalam proyek tersebut.

Pengisi Suara Film Mario Bros

Pada September 2021, Nintendo mengungkapkan pengisi suara Mario dalam film Super Mario Bros adalah Chris Pratt. Nama lain yang akan ikut serta dalam pembuatan animasi ini adalah Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi.

Selainjutnya, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, Fred Armisen sebagai Cranky Kong dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike. Aktor suara asli Mario, Charles Martinet, akan memiliki peran cameo dalam film tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Film Super Mario Bros Tunda Tanggal Tayang hingga 2023.

Selain film Super Mario Bros, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.