Penayangan Film "Mission: Impossible 7" dan "Mission: Impossible 8" Kembali Ditunda
Tom Cruise (Skydance)

Bagikan:

ACEH - Penikmat film aksi Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 harus meningkatkan kesabarannya. Penayangan dua film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu kembali ditunda.

Paramount Pictures dan Skydance yang merupakan rumah produksi kedua film ini menyebut bahwa Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 akan tayang pada tahun 2023 dan 2024. Awalnya, Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang pada 30 September 2023 menjadi 14 Juli 2023.

BACA JUGA:


Sementara, Mission: Impossible 8 yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 7 Juli 2023 berubah menjadi 28 Juni 2024. Meski demikian, jadwal ini masih bisa berubah lagi ke depannya.

Penayangan Film Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 Ditunda karena Pandemi

“Paramount Pictures dan Skydance memutuskan untuk menunda rilis Mission: Impossible 7 dan 8 karena pandemi yang sedang berlangsung,” terang kedua pihak dalam pernyataan resmi, dikutip VOI dari Hypebeast.

Alasan dari penundaan kedua film tersebut adalah pandemi COVID-19. Terlebih lagi saat ini sedang terjadi peningkatan kasus omicron di seluruh dunia.

Ini bukan yang pertama bagi Paramount menunda penayangan film mereka. Sebelumnya, Mission: Impossible 7 direncanakan tayang pada Juli 2020 namun dua tahun berlangsung, mereka masih menunda perilisan.

Dalam film Mission: Impossible 7, Tom Cruise kembali berperan sebagai Ethan Hunt, seorang agen rahasia. Sebuah misi baru akan hadir dalam film barunya.

Di sisi lain, film baru Tom Cruise bersama Paramount lainnya berjudul Top Gun: Maverick akan tayang 27 Mei mendatang.

Terkait