Kasus Varian Omicron Tinggi, Rilis Film "Morbius" Kembali Ditunda
Jared Leto (Twitter @MorbiusMovie)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu rumah produksi Sony Pictures mengumumkan penundaan kembali jadwal tayang film Morbius. Sedianya, film tersebut rilis pada akhir bulan ini, tetapi diundur tiga bulan akibat tingginya kasus COVID-19 varian omicron di Amerika Serikat. 

Diktuuip VOI dari Variety, mereka khawatir jika nantinya peningkatan kasus tersebut berdampak kepada Morbius. Ini menjadi penundaan yang ke sekian kalinya. Awalnya Morbius dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2020 kemudian 19 Maret 2021.

Menjelang tanggal di bulan Maret, film kembali ditunda ke 8 Oktober 2021 lalu 21 Januari 2022. Setelah itu tanggal kembali diundur menjadi 28 Januari 2022 hingga ditunda lagi ke tanggal 1 April 2022.

Sinopsis Film Morbius yang Ditunda karena Varian Omicron

Morbius menceritakan Michael Morbius (Jared Leto) yang berubah menjadi vampir setelah berusaha menyembuhkan diri sendiri. Ia melakukan penelitian dan menyembuhkan sakitnya namun satu situasi mengubah keadaannya.

Sebagai Morbius, dia memiliki kemampuan dan keinginan layaknya vampir. Selain Jared Leto, film ini juga dibintangi Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan juga Tyrese Gibson.

Trailer Morbius juga dirilis sejak November 2021 lalu. Film Morbius akan tayang serentak pada 1 April 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dampak Varian Omicron, Penayangan Morbius Ditunda Lagi.

Selain dampak varian omicron terhadap Morbius, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh