"Fantastic Beasts 3" Tayang April 2022 Tanpa Johnny Depp
Eddie Redmayne (Warner Bros.)

Bagikan:

ACEH – Pada Rabu, 22 September, rumah produksi Warner Bros. merilis judul untuk sekuel film Fantastic Beasts. Seri ketiga film ini akan bertajuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Selain itu, Warner Bros. juga membagikan tanggal rilis Fantastic Beasts 3 melalui media sosial.

“#FantasticBeasts: The Secrets of Dumbledore di bioskop 15 April 2022,” bunyi cuitan akun @fantasticbeastsmovie.

Film Fantastic Beasts 3 Tanpa Johnny Depp

Film ini masih disutradarai David Yates, orang yang mengerjakan empat film Harry Potter pada tahun 2007—2011. Diketahui, cerita Fantastic Beasts berfokus pada kisah sebelum film Harry Potter berlangsung.

Newt Scamander (Eddie Redmayne) adalah seorang ahli magizoologist yang merupakan orang kepercayaan Albus Dumbledore (Jude Law) untuk melawan Grindelwald (Mads Mikkelsen).

Albus Dumbledore mengetahui Grindelwald hendak menguasai dunia sihir sehingga dia menunjuk Newt Scamander untuk melawan Grindelwald.

Proses produksi Fantastic Beasts 3 sempat terhalang beberapa kondisi, salah satu sebabnya adalah mundurnya Johnny Depp dari perannya sebagai Grindelwald. Saat itu ia terlibat kasus dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Kalah di persidangan, Johnny Depp diminta mundur dari perannya dan digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Artikel ini telah tayang dengan judul Film Fantastic Beasts 3 Bakal Tayang April 2022.

Selain film Fantastic Beasts 3, Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!