Produksi Film "Fast X" Henti Sementara Usai Justin Li Mundur
Justin Lin - Vin Diesel (Instagram @justinlin)

Bagikan:

ACEH - Justin Li mundur kursi sutradara film ke-10 Fast & Furious yang berjudul Fast X. Pernyataan resmi mengejutkan ini dibagikan oleh pihak The Fast Saga melalui akun Instagram-nya.

“Dengan dukungan Universal, saya membuat keputusan sulit untuk mundur sebagai sutradara Fast X, namun tetap sebagai produser,” bunyi pernyataan Justin Lin pada Rabu, 27 April, dikutip VOI.

“Selama 10 tahun dan lima film, kami bisa mengarahkan aktor terbaik, stunt terbaik, dan adegan pengejaran mobil terbaik. Secara pribadi, sebagai imigran Asia, saya bangga bisa membangun franchise dalam industri film,” lanjutnya.

Alasan Justin Li Mundur dari Sutradara Fast X Tak Disebutkan

Di akhir pernyataan, Justin Lin berterima kasih kepada seluruh kru dan pemain atas kerja samanya. Dia tidak menjelaskan secara spesifik alasan dia keluar dari kursi sutradara, padahal pembuatan film baru dimulai pekan lalu.

“Saya akan bersyukur selamanya kepada pemain, kru, dan studio atas dukungan mereka dan menyambut saya di keluarga FAST,” tutupnya.

Justin Lin menjadi sutradara untuk franchise Fast & Furious sejak Tokyo Drift di tahun 2006 kemudian empat film lainnya. Lalu ia kembali bergabung pada F9 tahun 2021. Kabarnya, Lin keluar disebabkan perbedaan visi kreatif dengan pihak lainnya.

Produksi Fast X Berhenti

Produksi film Fast X yang dimulai sejak pekan lalu dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Brie Larson, Jason Momoa, Charlize Theron, Nathalie Emmanuel serta cameo dari rapper Cardi B.

Saat ini produksi sedang dihentikan sementara hingga mereka menemukan sutradara baru. Adapun film Fast X direncanakan rilis di bioskop pada 19 Mei 2023.

 

Selain film Fast X, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.