Harry Maguire Terima Ancaman Bom, Polisi Turunkan Anjing Pelacak
Pemain Manchester United, Harry Maguire. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

ACEH - Permainan jelek kapten Manchester United, Harry Maguire, membuatnya mendapat perlakuan yang tidak pantas dari orang yang tak dikenal. Maguire mendapat ancaman serius yang berkaitan dengan nyawanya dan keluarganya.

Seperti dilaporkan BBC, Maguire menerima ancaman bom di kediamannya, Cheshire, Inggris. Bek Timnas Inggris ini juga sempat menerima ancaman melalui surel. Diketahui, Maguire tinggal bersama tunangan dan dua anaknya yang masih kecil. 

Ancaman Bom Kediaman Harry Maguire

Kepolisian Cheshire dalam sebuah pernyataan memberikan konfirmasi, mereka menerima panggilan terkait ancaman bom itu di kawasan Wilmslow pada Rabu, sehari setelah MU kalah 0-4 dari Liverpool di Anfield.

"Tidak ada tindakan evakuasi, tetapi sebagai tindakan pencegahan, anjing pelacak bahan peledak berada di lokasi sore ini, Kamis 21 April, untuk melakukan pencarian (bom) di area sekitar," terang pernyataan tersebut, yang dikutip VOI dari Antara.

Maguire menerima kecaman keras dan olokan karena penampilannya yang buruk musim ini, terutama untuk timnya. Di tingkat timnas, pemain berusia 29 tahun itu juga menerima cemoohan dari sebagian penggemar Inggris saat menang 3-0 atas Pantai Gading di Stadion Wembley bulan lalu.

"Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius di rumah keluarganya," terang juru bicara timnas Inggris, seperti dikutip dari BBC dalam sebuah pernyataan.

“Keselamatan keluarga dan mereka yang ada di sekelilingnya jelas adalah prioritas Harry," lanjutnya.

Harry Maguire Bersiap Lakoni Laga Manchester United Selanjutnya

Meski demikian, Harry Maguire akan tetap menyiapkan diri untuk laga United yang selanjutnya. Tim yang telah mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer baru itu akan bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier pada Sabtu nanti.

“Dia (Maguire) akan terus melanjutkan persiapan untuk pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini,” kata juru bicara timnas menambahkan.

Sementara itu, MU tidak langsung merespons untuk memberikan komen terkait kondisi yang menimpa kaptennya itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Harry Maguire Dapat Ancaman Bom Sehari Setelah Manchester United Kalah 0-4 dari Liverpool, Polisi Turunkan Anjing Pelacak.

Selain Harry Maguire, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.