Usut Teror Bom Molotov di Rumah Pimpinan Ponpes di Aceh Barat, Polisi Periksa 3 Saksi
Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso. ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

Bagikan:

ACEH - Polres Aceh Barat melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi terkait kasus pelemparan bom molotov di Aceh Barat. Teror bom molotov terebut dialami oleh Ustaz H. Abdullah Akib Lc, Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Aceh Barat, Aceh.

“Sudah dapat tiga saksi untuk dilakukan pemeriksaan,” terang Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, Selasa, 17 Mei, dikutip VOI dari Antara.

BACA JUGA:


Pemeriksaan Saksi Teror Bom Molotov

Identitas ketiga saksi tidak disebutkan. Pandji menjelaskan, keterangan para saksi akan digunakan untuk mengungkap kasus pelemparan bom molotov di depan rumah pimpinan pondok pesantren tersebut.

Dia menerangkan bahwa keterangan ketiga saksi sangat dibutuhkan polisi untuk mengetahui ciri-ciri dan mengungkap identitas pelaku.

Motif Teror Bom Molotov

Kapolres Pandji Santoso juga mengatakan sejauh ini pihaknya juga belum mengetahui motif dari aksi teror tersebut, karena pelaku dalam kasus tersebut belum tertangkap.

“Kita doakan semoga pelakunya segera tertangkap,” kata Kapolres menambahkan.

Selaim itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, berupa pecahan botol yang diduga meledak saat dilakukan pelemparan ke rumah korban.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Periksa 3 Saksi Teror Bom Molotov Rumah Pimpinan Ponpes di Meulaboh Aceh Barat.

Selain teror bom molotov, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait