Cuaca Aceh Hari Ini: Beberapa Daerah Diguyur Hujan Ringan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

Aceh - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang bercuaca cerah berawan. Namun, hujan diperkirakan terjadi di beberapa wilayah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini banyak daerah yang akan cerah berawan dan berawan, tetapi hujan tak terjadi ketika pagi. Aceh Tamiang dan Langsa diperkirakan berkabut.

Cuaca Aceh Akan Hujan di Beberapa Wilayah

Pada siang hari hujan terjadi di cukup banyak daerah. Hujan ringan diperkirakan terjadi di Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Pidie Jaya, Simeulue, dan Subulussalam. Sementara, Aceh Selatan diperkirakan hujan petir.   

Malam hari, sebagian besar wilayah cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan Raya, dan Subulussalam.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!