Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Akan Mengguyur Beberapa Daerah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan, terutama dengan intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari daerah yang akan diguyur hujan antara lain Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Pidie Jaya, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh Hari Ini, Banyak Daerah Hujan Ringan

Pada malam hari daerah yang diguyur hujan semakin banyak. Hampi semua hujan ringan, tetapi ada pula yang hujan petir. Daerah yang akan diguyur hujan ringan adalah Subulussalam, Sabang, Pidie Jaya, Pidie, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang. Sementara, Aceh Timur akan mengalami hujan petir.

Dini hari, sebagian besar wilayah Aceh akan hujan. Daerah yang diperkirakan tak diguyur hujan antara lain Subulussalam, Nagan Raya, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Selatan, Aceh Jaya, dan Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 27 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 85 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!