Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Wilayah Aceh Cerah Berawan
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sejumlah daerah akan cerah berawan, bahkan cerah. Namun, ada pula yang diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan. Beberapa daerah berawan, sedangkan hujan ringan akan terjadi di Aceh Singkil dan Aceh Timur.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Beberapa Wilayah

Pada siang hari, cuaca cerah berawan masih terjadi di beberapa daerah, bahkan tak sedikit akan cerah. Namun, daerah yang diguyur hujan juga lumayan banyak. Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Utara, Gayo Lues, dan Lhokseumawe diguyur hujan ringan. Sementara, Pidie akan mengalami hujan petir.

Malam hari, banyak yang bercuaca cerah berawan. Beberapa wilayah diperkirakan mengalami hujan ringan, antara lain Lhokseumawe, Langsa, Bireun, Aceh Utara, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 90 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!