Cuaca Aceh Hari Ini: Hati-Hati dengan Banyaknya Hujan yang Disertai Petir
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hampir semua wilayah di Provinsi Aceh akan mengalami hujan dalam berbagai intensitas. Tak sedikit daerah yang akan diguyur hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hanya Aceh Timur yang diperkirakan tak diguyur hujan. Daerah lain diperkirakan hujan, mulai daerah intensitas ringan hingga lebat, bahkan tak sedikit yang mengalami hujan petir.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Cerah Berawan

Pada sore hari, hujan hujan masih terjadi di sebagian besar wilayah Aceh, tetapi tidak menyeluruh. Intensitas hujan pun menurun, sebagian besar hujan ringan. Hanya Aceh Barat Daya dan Sabang yang diperkirakan hujan petir.

Dini hari, hujan berhenti. Tak lagi ada wilayah yang diguyur hujan. Sebagian besar wilayah akan berawan dan cerah berawan.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!