Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan di Berbagai Wilayah dengan Beberapa Daerah Hujan Petir
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hampir semua wilayah perkirakan mengalami hujan, terutama dalam intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cukup banyak daerah di Aceh yang akan diguyur hujan ringan. Hanya beberapa daerah yang diperkirakan tak mengalami hujan, antara lain Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Banda Aceh, Gayo Lues, Langsa, Pidie, dan Sabang.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Berbagai Daerah

Pada siang hari, hujan juga terjadi di hampir semua wilayah. Rata-rata hujan terjadi dalam intensitas ringan dan sedang, tetapi ada beberapa daerah yang diperkirakan mengalami hujan petir, seperti Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Langsa, dan Subulussalam.

Malam hari, hujan ringan masih akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Namun, ada pula daerah yang diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan, seperti Aceh Selatan, Aceh Timur, Bireun, dan Subulussalam.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!