Pemakaman Vanessa Angel dan Suami Dihadiri Berbagai Kalangan, Termasuk Roy Suryo
Ssuasana pemakaman Vanessa Anggel dan Bibi (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

ACEH - Proses pemakaman pasangan suami istri, Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah, di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, diiringi dengan lantunan doa. Hujan gerimis diketahui mengguyur area pemakaman dan sekitarnya.

Berdasarkan pantauan tim VOI pada Jumat, 5 November, keluarga dan kerabat memenuhi tempat pemakaman Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah. Terdengar pula isak tangis ketika doa dipanjatkan. Para pelayat yang terlihat terdiri dari pihak keluarga, kerabat, tetangga, dan kalangan selebritas.

Bagi para selebritas Ibu Kota yang menghadiri pemakaman, Vanessa merupakan teman dan sahabat yang baik. Menurut tetangga, Vanessa dan Febri merupakan pasangan muda yang dikenal cukup baik.

Kehadiran Roy Suryo dalam Pemakaman Vanessa Angel dan Febri

Salah satu tetangga yang hadir ke pusara makam Vanessa adalah Roy Suryo, pakar informatika, multimedia, dan telematika. Roy Suryo datang sebagai tetangga dari Vanessa Angel dan Febri Ardiyansyah.

"Pasangan ini memang tinggal di cluster diamond, dan lepas dari segala kontroversi yang ada. Keduanya sudah almarhum, doakan yang terbaik pada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya kepada VOI di dekat pusara Vanessa dan Febri, Jumat, 5 November.

Roy pun melepaskan kepergian Vanessa Angel dan Febri dengan hati yang tulus. Ia juga mendoakan agar almarhum Febri dan almarhumah Vanessa diterima oleh Allah.

"Saya clusternya memang berbeda dengan yang bersangkutan. Tetapi saya datang ke masjid tempat disalatkan dan ikut mengiringi pemakaman di sini," kata Roy.

Meski dirinya tidak begitu dekat dengan Vanessa dan Febri, tetapi pria yang pernah menangani kasusnya merasa bahwa dirinya sebagai tetangga.

"Secara pribadi saya tidak terlalu mengenal dekat. Dulu memang saya diminta menganalisis kasus oleh Polri, tapi yasudahlah. Doakan yang terbaik untuk keduanya," kata Roy.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rintik Hujan dan Isak Tangis Iringi Prosesi Pemakaman Vanessa dan Febri, Roy Suryo Juga Hadir Sebagai Tetangga.

Selain pemakaman Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!