Punya Masalah Jantung, Kontrak Christian Eriksen di Inter Milan Segera Berakhir
Christian Eriksen (Instagram @chriseriksen8)

Bagikan:

ACEH – Karier Christian Eriksen di Inter Milan akan segera berakhir setelah klub raksasa Italia bersiap memutuskan kontrak dengan gelandang timnas Denmark tersebut.

Sejak pingsan dalam pertandingan Piala Eropa 2020 akibat masalah jantung, pemain berusia 29 tahun itu tidak merumput lagi.

Eriksen diketahui sudah berlatih sendiri di fasilitas klub masa kecilnya di Denmark, Odense Boldklub. Hal tersebut dilakukan untuk bersiap kembali ke lapangan hijau.

Namun, BBC melaporkan seperti dikutip VOI dari Antara, Kamis, dia dipastikan tidak akan berkarier di Serie A karena aturan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) yang melarang pesepak bola bermain dengan alat bantu jantung.

Masa Depan Christian Eriksen Belum Jelas

Hal tersebut membuat Inter Milan terpaksa mengakhiri kontrak Christian Eriksen. Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang apakah atau di mana Eriksen akan melanjutkan karier profesionalnya.

Eriksen sendiri bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dengan kontrak empat setengah tahun.

Artikel ini telah tayang dengan judul Inter Milan Bakal Putus Kontrak Christian Eriksen Usai Nyaris Tewas di Euro 2020 karena Masalah Jantung.

Selain kontrak Christian Eriksen, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.