Penggemar Bola Bisa Menonton Final Liga Europa secara Langsung di Stadion Energa Gdansk
Liga Europa MU vs Roma (Antara)

Bagikan:

ACEH – Pada Senin, 4 Mei, UEFA mengumumkan bahwa laga final Liga Europa yang akan diselenggarakan di Stadion Energa Gdansk, Polandia bisa disaksikan langsung oleh sekitar 9.500 penonton setelah mendapat izin dari otoritas setempat.

UEFA mengatakan, pemerintah Polandia sudah menyetujui sekitar 25 persen dari total 40.000 kapasitas stadion Gdansk diizinkan mengisi bangku tribun untuk pertandingan final yang dihelat pada 26 Mei tersebut.

Calon penonton final Liga Europa dari luar negeri boleh menonton

Masing-masing tim finalis mendapat jatah 2.000 tiket, 2.000 tiket lainnya akan dijual untuk umum, sedangkan 2.000 tiket sisanya akan didistribusikan kepada rekan kerja UEFA, stasiun televisi, serta asosiasi sepak bola.

“Penggemar dari luar negeri harus mematuhi aturan pembatasan dan memenuhi persyaratan yang akan diberlakukan pada saat final karena tidak ada pengecualian apa pun bagi pemegang tiket,” terang UEFA, dikutip dari AFP, Senin, 3 Mei.

Para penonton juga akan dimintai bukti telah melakukan vaksinasi atau hasil negatif COVID-19.

Salah satu tim yang berpeluang untuk masuk final Liga Europa adalah Manchester United. Pada leg pertama semifinal, tim ini telah menang 6-2 atas Roma.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul UEFA Izinkan 9.500 Penonton Saksikan Final Liga Europa di Stadion Gdansk. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!